Tuesday, November 11, 2008

It's Driving me Crazy

wah gak kerasa udah sebulan lebih gak ngebuka ini blog , ya mau bagaimana lagi. Gila men, setelah abis hari raya kemarin mendadak jadi orang sibuk. Ada aja yang harus dikerjain, mulai masalah kerjaan sampe dipesenin ama temen-temen bikin web (desain buatan gw emang keren kali ye ). Kalo dulu mulai hari senin sampe selasa gak ada kerjaan sama sekali (kerjaanya jadi nge blog ), tapi kalo sekarang masih belum bisa kayak gitu lagi kayaknya. Project web gw juga jadi gak keurus juga, ampe gak enak ama orang yang pesen . Tapi ya mau bagaimana lagi, limit by time. Kuliah gw juga udah jalan normal lagi, capek banget rasanya. Pagi kerja ampe jam 5 sore, trus langsung diterusin kuliah ampe jam 9 an malem (jadi kayak robot gw ). Untung kuliahnya agak niat dikit . Yang namanya mata kuliah kalkulus ama fisika langsung gw buang jauh-jauh dari otak, buat apa mata kuliah kayak gini dalam batin gw. Toh di dunia kerja yo enggak kepake sama sekali "its useless" .


Kemarin gw sial banget, kejadian beberapa bulan lalu keulang lagi. HDD gw sebagian bad sector . Waktu tau langsung lemes gw, rasanya gimana gitu. There's half of my life on that. Sebagian dokumen penting ama foto-fotonya anak molket ilang semua. Gw udah capek-capek ngumpulin tu foto-foto, eh tau-tau ilang kayak ketiup angin . Ya mau gimana lagi, gw ambil baiknya aja (tapi baiknya apa ya ). Belum lagi 1/2 dari HDD gw gak kebaca, dari kemaren gw repair masih belum betul-betul. Moga-moga aja yang diatas nunjukin jalan buat itu. amin

* sori ya semuanya, baru nongol hari ini
lagi sibuk banget soalnya

10 comments:

Anonymous

waah biar baru kenal boleh doonggg kecipratan dikiitt....

Anonymous

wah jago bikin web nich :)

Kristina Dian Safitry

semangat,bro. moga sukses ya?atur waktu sebaik mungkin selagi yang kuasa masih bersedia memberi kesempatan.

Anonymous

Selamat bersibuk ria, semoga semuanya sukses yaaa

Anonymous

did you know?

cahpesisiran

sekalian benerin blog ku dong mbah..
hehehehe

semangat terus ya bos...!

Anonymous

salam kenal ya.. blognya bagus simple tapi rapi... tetep semangat ngeblog yaa... :)

Anonymous

sama nih!!!

aku juga barusan bisa onlen...

wohoho kalkulus emang harus dibuang kalo ga mao gila hehehe

Anonymous

wahhh... kok blm updet lagi... ayoo semangatt....

Wulan Dalu

useless pak?? waduh gimana nih, itu pelajaran wajib engineer pak, itu berguna lo,,blm pernah interview kerja ditanyain dasar2 banget ya?? tp asli emang kepake,,tp klo u/ engineer IT kepake ga ya??:D

ayo ngeblog :p

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP