Wednesday, September 24, 2008

Selamat Idul Fitri


g' kerasa udah hampir sebulan berpuasa,duh kalo gw pikir-pikir banyak banget dosa di bulan ramadhan ini. teraweh cuman sekali, sering g' sholat subuh + isya' nangih , dll. kayaknya nyesel banget di bulan ramadahan taun ini. g' bisa ibadah dengan tenang. tapi ya mau bagaimana lagi, kerja + kuliah mau g' mau harus tetep jalan. buat semuanya minta maap kalo ada yg salah ato kurang berkenan di hati,

minal aizin walfaizin

happy reading

22 comments:

aan

5setia mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ....H,,

semoga menajadi hari intropeksi untuk membanghun bangasa ini lebih... lebih dan lebih,,
tidak cuma itu,, semoga kita mendapatkan hadiah dan pahala dari apa yang kita taburkan di bulan suci ramadhan tadi

Fajar Indra

maaf lahir batin ya... ^_^

harry the potter

sama-sama kang....maohon maaf lahir bathin.....,

Kristina Dian Safitry

seandainya aku bisa pulang tanah air betapa senengnya,man.

acy

minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin :)

cahpesisiran

semono ugo wong tuwo yo le cah bagus, akeh klojak klajuk e sing gede pangapuramu marang simbahmu iki.. *halah..*
selamat menjelang Idul Fitri ya
mohon maaf lahir batin juga..
minal aidzin wal faidzin.

gus

mohon maap ya...meski belum pernah ketemu, sapa tahu pernah sekelibatan saya berbuat salah...

Kristina Dian Safitry

nenggok bentar ah,sebelum ngunci rumah,he..he..

subagya

Sama-sama aja sama guwe wekekekek

rezKY p-RA-tama

MAS!!!!!!
Bagi film prison break ma heroesnya dunk!!!!!!!!!!!!!

harry

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI......
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN....
MAAF KALO ADA KATA-KATA SAYA NYANG DALAM POSTING MU ADA NYANG TIDAK BERKENAN....PLEASE...MUUP KAN YAH....

MARI

Anang

met lebaran.. maaf lahir batin

bonk 181

met lebaran and salam kenal

Lyla

selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin ya :)

cerita senja

met lebaran ya ryan...

iam

met hari raya idul fitri..

mohon maaf lahir dan batin..

Ridho

Mohon maaf lahir dan batin mas. Walaupun saya belom kenal. Moga-moga aja puasa kita semuanya diterima oleh Allah SWT, Amien.

Masenchipz

TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABBAL YA KARIM..

MINAL AIDIN WAL FAIZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAAA..

MULAI DARI NOL YA... HE..HE...

Ani

Mohon maaf lahir dan batin juga yak!

Anonymous

minal aidin yah...
maaf lahir batin...

indo

sorry baru bisa mampir lagi nig...:)

Anonymous

wah wes entek lebarane yo.

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP