Thursday, September 11, 2008

Sleep Style

Entah gw yg aneh ato orang-orang blun pernah liat gw tidur, abis liat tidur pasti komen. "kon iku turu model opo se ?" terjemahanya "kamu itu tidur model apa se ?". prasaan gw kalo tidur sama aja kayak orang-orang, mungkin agak beda-beda dikit se :D .
1. Tidur Mlungker
ni posisi tidur gw kalo di tempat sempit. badan dipasin sebisa mungkin ama tempat tidur, badan titekuk-tekuk [mlungker] sampe pas
2. Tidur Senbarangan
nah ini yg paling sering neh, kayaknya anyware dah. misalnya : pernah tidur di motor ampe jatoh [lagi nyetir ketiduran], sering ketiduran kalo dibonceng [ampe kasian yg bonceng],pernah tidur di toilet, pernah tidur di bank [waktu nungguin atrean]
3. Tidur tanpa Alas
kalo ini hampir pasti kalo gw tidur, udah kebiasaan sejak di kelas 3 stm dulu. dulu kalo mau tidur syaratnya cuma 1, ngantuk :D. di kontrakan tu yg namanya tidur kayak ikan asing dikeringin, posisinya teratur + berjajar rapi [udah gak jaman lagi tidur di kamar :D ]. sekarangpun juga gitu, gw kalo tidur seringan di karpet daripada di kasur. pikir gw di karpet aja udah enak, nah kalo di kasur bisa-bisa gak bangun-bangun karena ke'enakan

*sory kalo bahasanya kacau, waktu ngetik gak konsen blas. banyak yg dipikirin :D


happy reading

18 comments:

cerita senja

"ah ini yg paling sering neh, kayaknya anyware dah. misalnya : pernah tidur di motor ampe jatoh [lagi nyetir ketiduran], sering ketiduran kalo dibonceng [ampe kasian yg bonceng],pernah tidur di toilet, pernah tidur di bank [waktu nungguin atrean]"


wahduh kalo begini serem donk, hihihi. gimana ya kalo saya yang tidur sembarangan...bisa gawat neh hehehe

Milla Widia N

hmmm kalo tidur sambil makan gimana tuh ya :)

kapanpun

kalau aku tidurnya merem lho

Fajar Indra

yang penting jangan tidur telentang, berbahaya lho. kalo telen kompor gapapa :p

enhal

Hehehe..yang pertama saya lakukan pas baca postingan ini ketawa..bukan ngolok tapi ingat diri yang tidurnya kayak pemain bola..ga bisa diem2..hahahahaha

www.freewebstemplate.co.nr

NICE POST!
NICE POST!
NICE POST!
NICE POST!

I believe you are a good dreamer ^^!

JoVie

tung tung....
btw, mau TOST ama yang nomor dua tuh...tidur sembarangan..Sama dunk..!!

boodee

mantap..!
gw juga pernah ketiduran
waktu lagi bawa motor.
nabrak pembatas jalan..

indo

Wah kalo sampai ketiduran di atas motor bisa repot tuh...

Ridho

Banyak jg macem²nya, ada tambahan lagi, Tidur terlentang, tengkurep, dll.

harry

tiduuur?.....wah kayaknya yang terakhiryang enak...langsung bisa di goreng mas...

Now Just Call Me AAN

wih kalo aku g bisa sembarangan

berkelas ceritanya
hwehwhehwhehwhew (muntah dah)


g tau knapa kalo di tempat asing susah tidur padahal udah ngantuknya bukan main,,,
pernah nginap di rumah temen udah jam 1 blum tidur yg lain dah pada tidur... adaptasi dulu kayaknya

cahpesisiran

untung ga tidur di kolam renang
bisa kehabisan napas..

Kristina Dian Safitry

kok gak konsen se,opo sing dipikir?

Anang

posting serupa ada disini
http://anangku.blogspot.com/2007/09/bagaimana-posisi-tidur-anda.html

acy

kalo ngantuks emang paling enak sleping beauty, tidur dulu ah :)

tito

hmm..
yup.. i know it..
i saw it self.. in front of my eyes. :D

__ ndhree_nombezz__

enek sing durung disebut le, tidur tengkurep, posisi kepala miring sambil mangap & ngiler :D

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP