Thursday, September 11, 2008

Sleep Style

Entah gw yg aneh ato orang-orang blun pernah liat gw tidur, abis liat tidur pasti komen. "kon iku turu model opo se ?" terjemahanya "kamu itu tidur model apa se ?". prasaan gw kalo tidur sama aja kayak orang-orang, mungkin agak beda-beda dikit se :D .
1. Tidur Mlungker
ni posisi tidur gw kalo di tempat sempit. badan dipasin sebisa mungkin ama tempat tidur, badan titekuk-tekuk [mlungker] sampe pas
2. Tidur Senbarangan
nah ini yg paling sering neh, kayaknya anyware dah. misalnya : pernah tidur di motor ampe jatoh [lagi nyetir ketiduran], sering ketiduran kalo dibonceng [ampe kasian yg bonceng],pernah tidur di toilet, pernah tidur di bank [waktu nungguin atrean]
3. Tidur tanpa Alas
kalo ini hampir pasti kalo gw tidur, udah kebiasaan sejak di kelas 3 stm dulu. dulu kalo mau tidur syaratnya cuma 1, ngantuk :D. di kontrakan tu yg namanya tidur kayak ikan asing dikeringin, posisinya teratur + berjajar rapi [udah gak jaman lagi tidur di kamar :D ]. sekarangpun juga gitu, gw kalo tidur seringan di karpet daripada di kasur. pikir gw di karpet aja udah enak, nah kalo di kasur bisa-bisa gak bangun-bangun karena ke'enakan

*sory kalo bahasanya kacau, waktu ngetik gak konsen blas. banyak yg dipikirin :D


happy reading

18 comments:

Anonymous

"ah ini yg paling sering neh, kayaknya anyware dah. misalnya : pernah tidur di motor ampe jatoh [lagi nyetir ketiduran], sering ketiduran kalo dibonceng [ampe kasian yg bonceng],pernah tidur di toilet, pernah tidur di bank [waktu nungguin atrean]"


wahduh kalo begini serem donk, hihihi. gimana ya kalo saya yang tidur sembarangan...bisa gawat neh hehehe

Milla Widia N

hmmm kalo tidur sambil makan gimana tuh ya :)

Azwar

kalau aku tidurnya merem lho

Fajar Indra

yang penting jangan tidur telentang, berbahaya lho. kalo telen kompor gapapa :p

Anonymous

Hehehe..yang pertama saya lakukan pas baca postingan ini ketawa..bukan ngolok tapi ingat diri yang tidurnya kayak pemain bola..ga bisa diem2..hahahahaha

Anonymous

NICE POST!
NICE POST!
NICE POST!
NICE POST!

I believe you are a good dreamer ^^!

JoVie

tung tung....
btw, mau TOST ama yang nomor dua tuh...tidur sembarangan..Sama dunk..!!

Anonymous

mantap..!
gw juga pernah ketiduran
waktu lagi bawa motor.
nabrak pembatas jalan..

Anonymous

Wah kalo sampai ketiduran di atas motor bisa repot tuh...

Anonymous

Banyak jg macem²nya, ada tambahan lagi, Tidur terlentang, tengkurep, dll.

Anonymous

tiduuur?.....wah kayaknya yang terakhiryang enak...langsung bisa di goreng mas...

Unknown

wih kalo aku g bisa sembarangan

berkelas ceritanya
hwehwhehwhehwhew (muntah dah)


g tau knapa kalo di tempat asing susah tidur padahal udah ngantuknya bukan main,,,
pernah nginap di rumah temen udah jam 1 blum tidur yg lain dah pada tidur... adaptasi dulu kayaknya

cahpesisiran

untung ga tidur di kolam renang
bisa kehabisan napas..

Kristina Dian Safitry

kok gak konsen se,opo sing dipikir?

Anang

posting serupa ada disini
http://anangku.blogspot.com/2007/09/bagaimana-posisi-tidur-anda.html

Acyhome

kalo ngantuks emang paling enak sleping beauty, tidur dulu ah :)

Anonymous

hmm..
yup.. i know it..
i saw it self.. in front of my eyes. :D

indrunk

enek sing durung disebut le, tidur tengkurep, posisi kepala miring sambil mangap & ngiler :D

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP