Tuesday, September 9, 2008

My First Award

Di sore hari yg cerah pada waktu sedang menunggu datangnya buka puasa, tiba-tiba di Buzz ama si Qpin. setelah ngemeng-ngemeng ternyata gw dapat award. baru kali ini gw dapet award, tengkyu dah buat si Qpin yg udah ngasih kejutan di sore hari

[weblog-award.jpg]


about this award
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs

Setelah berfikir panjang x lebar (otak persegi panjang http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gif ) dan ditagih ama si Qpin ,gw lempar lagi award ini ke :

*buset,mau nge post sulit banget yach, gak bener-bener dari tadi http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/8.gif


happy reading

10 comments:

monyetgaul

BUset lo ya!!!
dikasih Pe-eR lagi

tapi sori nih yee

udah dapet gue...
ga dikerjain ahhh

*kabur*

qpin

di bulan puasa mari kita berbagi award
hehehehehee

syifaaulia

award gunanya apa sih?

acy

selamat yaw mbah atas awardnya,keep bloging :)

enhal

Wah selamat ya dapat award..maju terus berkarya

JoVie

selamat udah daapet award....makan makaaann..

Brillie

makasih udah ngasi award :) you are very nice person

cahpesisiran

hehe selamat dpt award maning..

keminisme

haha... oleh opo? banner tok? duite enek po ra?

Anonymous

wahh,, award manig rekkk...

oleh panganan po gak mbah...???

:D

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP