Tuesday, September 16, 2008

It's Same

tadi baru aja bubar di kantor [buka bareng], ternyata walaupun udah pada jadi pegawai kalo soal makanan sama aja. abis bedug magrib ditabuh langsung deh 3 set meja yg penuh makanan diserbu,dikerubutin [untung g' ada korban jiwa :D ].

jadi inget satu minggu lalu waktu bagi-bagiin takjil di bungurasih sama orang-orang bismania, rencananya se takjilnya buat penumpang bis yg baru turun. wah ternyata orang-orang di sekitar terminal pada nyerbu semua, ampe ada orang yg minta 2 - 3 x. jadi ya apa gitu kalo gw pikirin, masak berbondong-bondong cuma demi makanan yg nilainya g' seberapa. mungkin inilah sebuah potret dari bangsa indonesia yg katanya bangsa yg besar

*jadi inget berita ini


.

7 comments:

from qpin to aan

hooh,, masa demi sesuatu yg g seberapa rela mengorbankan suatu hal yang sangat" mahal...

jadi sedih .....
pas liat bagi" zakat menelan korban..
mana ibu" yg udah pada tua lagi yang menginggal,, duh perih liatnya..

pa lagi pas kemaren baca koran ada 1 halaman yang muat semua foto korban meninggalnya..
aih parah sampe berdarah"..
di jejerin gitu kaya pas korban tsunami..

Fajar Indra

hmmm... jadi prihatin ngelihatnya, semoga saya nggak kaya gitu :)

indo

Pernah lihat beritanya di inet, kasihan sekali....

JoVie

prihatin juga....

monyetgaul

prihatin banget...

mbah kamu bagi2 takjil di bungurasih???

tau gitu ku kesana

rumah ku deket situ

rezKY p-RA-tama

buka masih lama neh!

harry the potter

kang....mau ngasih informasi neeh....ada PR buat kang Ryan...di rumahku...monggo

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP