Monday, August 25, 2008

Weird Feeling

malem ini gw keluar bareng temen-temen kantor, rencananya se gw mau londry. tapi karena ada kabar-kabar akan adanya traktiran, gw pending deh jadinya :D. td acaranya se cuman makan-makan doank. tapi gak tau kenapa kok dalem ati gw ngerasa seneng banget, apa karena sosok yg gw bonceng yach. tau deh, rasanya campur-campur dalem ati (bukan es campur loh :D. walaupun cuman ngeresain bentar gw tetep seneng kok, udah lama gw gak ngerasa seneng kayak gitu....


Happy Reading

12 comments:

Afif Amrullah

senengnya dibagi2 donk... :D

brillie

Hmmm... kalo lagi senang, kok postingannya cuma dikit?

acy

yang lagi seneng, bagi2 dunk ??wkwkkw :P

Ryan

@all
senengnya aneh tp,campur aduk rasanya
tp gpp lah, dah lama gw g seneng kayak gitu :D

yaqon

ada duka kita bagi bareng,,,kalau senang enaknya gapain ya..?

Kristina Dian Safitry

sweet memory..bagi bagi dong perasaanya yang lagi campur aduk kayak es campur dan kayak gado gado itu. sapa tahu,aku juga punya semangat lagi..

qpin

seneng sama apa nih,,, sama yang duduk dbelakang kamu ya????,,
hati" biasanya mbak Lana ikutan loh dibelakang motor jgn" itu dia nyamar
(*mbak Lana itu KUNTILANAK),, hwakakakakakakakakakakakak.....

ntar mas bowo cemburu lagi kalo mbak lana km godai
(*mas bowo itu GENDERUWO)
hwakakakakakakakakakakak lagi....



ya wess salam ma yg dibelakang kamu ya

__ ndhree_nombezz__

wah sek aku tak siap² ini berasa aura negatif :D
*beresin baju ke koper minggat jauh² dari mbah*
Biasanya klo mbah lagi seneng jadi pingin mutilasi..

wakakakak...

cahpesisiran

pasti kalo ati lagi seneng gitu, waktu boncengin si dia semakin jauh jarak yg ditempuh justru terasa semakin dekat ya..
*kaburrr..*

UpyL

Cie cie.. yg dibonceng cewe apa cowo' nie ??? cie cie... cowo' yooo ;))

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´

wua aku ikut boncEng masih ada tempat o_O

Es campur degan rumput laut kacang ijo :D yo opo rasane yo...
wuih enak reK...Heee :D

monyetgaul

waduh duh... ada yg kasmaran nih

ati lho

btw emang rasanya kayak gitu.. nano-nano

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP