Thursday, August 28, 2008

About Music

pagi ini waktu gw sarapan$ kayak biasanya di depan kantor, gw sempet dengerin ada orang yg muter lagu campursari, setelah gw cari-cari ternyata judulnya "mblebes" [ini kalo mau dengerin juga] [ini lyricsnya]. gak tau kenapa gw jadi exited banget ama ni lagu. hari ini jadi kayak girang gak jelas gitu,kadang joget-joget gak jelas :hammer:. gw jadi bingung, ada orang yg nyari lagu sesuai dengan perasaanya dialaminya sekarang (most of people i know). tapi kok kayaknya lagu yg ngatur perasaan kalo gw.
kalo gw, dengerin lagu kalo musiknya pas ama lyricsnya gw comot dah tu lagu (cari di guggel kamsud'e), abis itu tau-tau gw kebawa dah ama ntu lagu. sering juga gw kayak gitu, kadang-kadang emang lagu gw juga nyesuaiin ama kondisi perasaan.

kalo menurut pengamatan gw, lagu kebanyakan mengekspresikan perasaan yg dengerin ntu lagu. lagi seneng,gembira,sedih maupun sedang susah. jadi kalo pingin tau perasaan orang bisa juga kita dengerin lagu yg mereka dengerin

*just my opinion :D

Happy Reading

0 comments:

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP