Friday, August 29, 2008

It's been Years

gak kerasa udah setahunan gw kerja di surabaya, padahal rasanya baru kemarin kerja di surabaya. banyak hal-hal yg udah gw laluin, mulai yg enak,nyenengin sampe ke yg pait banget. tapi itu semua ada manfaatnya, bikin gw semakin dewasa & tahu ama susah senangnya dunia


*bingung gw mo ngetik paan,
sedikit flashback setahun lalu
lulus dari moklet aka telkom malang dapet kerjaan di surabaya
gw pertama kerja di ISP (internet service provider).aduh tempat kerjaan gw bener-bener keras banget, gw gak krasan
gw dipanggil buat jd outsourcenya telkom & gw diterima
kerjaanya nyantai :D,tapi gw agak-agak kangen juga ama kerjaan gw yg lama
kerjaan gw yg baru banyakan duduk di kantor & melototin monitor terus
kerjaan gw yg lama ntu harus bisa ngapain aja pokoknya,mulai pasang antene di atap,narik kabel lan,trobleshoot pc,trobleshoot game dll. pokoknya harus bisa semua lah, gw sebener'e suka se kerjaannya walaupun keras,ngoyo. tapi cuman 1, gw gak demen ama honor'e, kecil kalo menurut gw. gak sebanding ama yg dikerjain
tapi yang pasti gw bersyukur banget ama kerjaan baru gw,walaupun cuman gitu-gitu doank :D. tapi mayan bisa dapet fasilitas kantor. tv kabel,internet 24 jam (ini ni yg ngabisin space hdd gw),AC dll, gw tidur dikantor soalnya :D
yang namanya manusia itu gak ada cukupnya emang, pasti kurang. tapi kalo pandai bersyukur enak kok :D
gw kemarin juga bisa nyicil sepeda motor,bersyukur banget gw. udah niatan dari awal masuk dolo, gw bakalan beli sepeda motor kalo udah setahunan
kalo soal kerjaan yg baru ya gitu-gitu aja, gak ada yg menarik kalo menurut gw :D
mulai tahun ini gw juga udah mulai kasuk kuliah,15 september ntar tepatnya,hmm... jadi ngurangin jadwal piket gw, gw piket di kantor buat hidup sehari hari soale :D

gw udah juga belajar ngedeketin cewek, walaupun gagal :hammer:,maklum baru pertama kali kenal yg namanya cewek :malu:. tapi paling tidak gw udah belejar sedikit ama makhluk yg namanya cewek. it's complicated. gw pingin juga ngelupain hal-hal manis maupun pait yg gw laluin setahun ini, mau gw kayak restore ke kondisi awal kayak windows gitu, tapi tetep aja gak bisa ilang-ilang, heran gw :nohope: .tapi gw belajar dari situ. yang namanya perasaan itu kalo udah kena, kenanya sakiit bener. tapi kalo seneng ya seneng bener juga. jadi kalo menurut gw perbandinganya 50:50. dan lagi kalo lagi seneng bisa lupa segalanya,temen-temen pun bisa dilupain. itu dari kesimpulan gw sendiri tapi, tau deh kalo yg lain

harapan gw ke depan gak usah muluk-muluk, gw cuma pingin beli laptop yg cukup buat nge-game & kalo bisa se deket ama cewek lagi :D. ngiri gw ama temen-temen yg udah punya cewek, kayaknya kok enak :D. seumur umur belon pernah ngerasain yg namanya pacaran gw :malu:. tapi musti tetep inget temen pastinya

*gw kok rada aneh ya,posting kok mesti nyangkutin yg pait ntu mulu,padahal banyak juga yg nyenengin, aneh emang


Happy Reading

12 comments:

indo

Ayo Bro semangat, biar lambat asal pasti...* ga' myambung ya :)

brillie

Semangat... semangat... jangan terlalu banyak minta ini itu, disyukuri dulu aja apa yg dah dipunya

cahpesisiran

Teroeslah Berdjoeang Boeng..! *halah*

sLeEpaHoliC

ho oh!! bersyukur itu perlu, wajib bahkan. Kalo gak, qta ga bakal puas! gut lak aja deh buat usaha2nye,,,,,,,,,

UpyL

Kerjaan di Tel*** mah gt2 doank :p

Klu uda siap deket2 ma cewe' hrs siap2 jg ngadepin bnyk masalah loh. Waahhahha... Tp gpp Mbah.. buat liat warna dunia. Biar ga item putih doank. *siye aQ metuwek :P

Anonymous

sabar pak...
mungkin belum waktunya...

ntar waktu itu pasti dateng..

__ ndhree_nombezz__

ahahha, selama ini pasti deketnya sm cowok ;))
dah pingin normal tuan jagal ? :D

Ryan

@indo
thx

@brilie
setubuh :D

@cah pesisiran
siap gan

@sleepholic
thx brow

@upyl
hehehe
bener mbak,kalo gak gitu gak kolorpul :D

@apis
thx for ur support

@indronk
eleh eleh,mabk indronk ky
sek seneng arek wedok kok mbak :P

monyetgaul

kalo cewek mah sante aja bru..
alon alon asal kelakon..

gut lak yo

gus

hehehe...gabisa komen deh cak yen soal cewek suroboyo. kan akeh sing ayu2....

acy

ada yang bilang ke acy terkadang kita tidak bisa sukses dalam dua hal secara bersamaa yakni karier dan percintaan, dan terkadang buat mendapatkannya kita harus mengorbankan salah satunya, tahu juga betul nggak yaw :)

Yo - c

wah.. cowo yg jarang bertemu cewe adalah cowo yang menarik buat saya.. (^^)v

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP