Monday, August 25, 2008

Finally i Found it

sory ya buat smuanya. kemarin gw pulang kampung, jd belon sempet bales shoutbox


setelah menempuh perjalanan panjang dan berliku liku (lha wong naek bis :D ) akhirnya nemu juga apa yg gw cari kalo naek bis. bukan bis yg keren,mahal,branded,baru dll. ternyata yg gw mau cuma satu, naek bis yg banter aka kenceng. gw paling benci kalo naek bis yg jalanya pelan-pelan kaya kura-kura. di dalem ati udah mesoh-mesoh (ngumpat) kalo naek bis yg kayak gitu. apalagi kalo disalip (didahului) ama bis lain. bikin pingin teriak teriak mesoh. untung gw orangnya sabaran :D (emang dasarnya diem aja kalo ada apa-apa :P)
untung rencana pulang kemarin berhasil. gw naek bis sumberkencono aka SK turun di kertosono trus oper bis yg kediri. mayan dah bisa ngirit 1/2 jam
rencananya se waktu pulang bulan lalu gw mau nyoba kaya gitu, ternyata gw tergiur naek bis mandala ac tarip ekonomi yg jurusan bandung, sial ternyata bis'e ngetem (nungguim penumpang) lama banget abis keluar dari bungurasih,alhasil gw nyampek jam 10 an. padahal mestinya gw nyampek jam 9 an :(
dulu pernah juga kayak gitu. gw naek dari madiun (abis ada acara di ponorogo). pinginya naek bis SK ato MIRA yg udah terkenal banter, tp gw kebujuk ama bis cendana ac tarip biasa yg ke surabaya. damm, ini bis bener-bener dah. baru aja duduk, gw udah disuruh bayar. bis'e ngetem lama banget, padahal gw kira ini bis bakalan langsung berangkat. gw liat jalur disebelah gw, SK & MIRA pada balapan :(. pingin gw ganti bis. tapi karena udah bayar gw terpaksa menunggu dengan menahan amarah (udah mesoh-mesoh dalam ati :D). akhirnya berangkat juga bisnya,tapi kok pelan banget jalanya. ampe gak keitung udah kesalip bis berapa. pingin gw tereakin tu sopir. wong nyupir bis kok nyantai banget, ampe sopirnya makan-makan cemilan segala. baru kali ini gw nemuin bis kayak gitu. gile bener, gw nyampek di surabaya jam 6. padahal gw berangkat jam 1, mestinya kalo gw tadi naek SK ato MIRA mungkin gw bisa nyampek jam 4 an mpe 1/2 5 an. kapok gw kalo naek bis yg begituan, bikin jengkel aja

writed from my nokia 6230


Happy Reading

0 comments:

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP