Wednesday, August 13, 2008

Once more

Waktu gw bangun sore kemarin gw dengerin lagunya Ipang yg Sekali Lagi. Lagunya pendek liriknya simple, tapi g tau kenapa gw langsung suka ama ini lagu. Kayaknya ni lagu ngingetin kejadian beberapa bulan lalu. Andaikan gw diberikan kesempatan sekali lagi buat nyoba, tapi kesempatan itu udah ilang. Kesempatan itu cuman datang sekali doank, gak ada kesempatan kedua.
gara2 kejadian itu gw sempet kayak gak ada semangat buat hidup, ampir sekitar 2 ato 3 bulanan. Untung banyak temen yg support gw, gw jd cepet sadar
ini lyric nya Ipang - Sekali lagi
ini lagunya download

nb : ni lagu mulai sore abis dengerin pertama kali sampe pagi gw puter terus [td malem gw piket], ampe mandi sampe trus nulis ini masih tetep gw dengerin sengihnampakgigi



Happy Reading

14 comments:

indo

Lagunya keren ga Bro...??

*buat obat tidur :)

Ryan

ada tu bos kalo mau donlot

Kristina Dian Safitry

boleh juga nih..

Tamrin-Next CEO

sepertinya dirimu terserang VMJ ya? dulu aku juga pernah kok ^_^. Puisinya ini:


http://mtamrinh.blogspot.com/2008/07/4-some-one.html

__ ndhree_nombezz__

2-3 bulan lalu knpa ? kmu ditinggalin sm pacar cowokmu yha ? :D

*hidup si jagal..(loh ???)

UpyL

kirain lagu yg BTBTBTBTBTAAHH.. itu :P

Brillie

wah.. wah.. kykna tuh lagu dalem banget tuch buat lo :D

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´

siap donlot boz ^-^ thxyuu

Ryan

@brillie
deeeeeeep :D
@gelly
manga2 non

monyetgaul

ah lagunya bikin sayah merasa hal yg sama...

acy

emang ngingetin ma apa nich??he3x :P

hellgalicious

angkatan 13 ya bro??

kok gw gag teu ye?

Ryan

@monyet
manis pahit dunia nyet :)
@acy
ngingetin makhluk yg paling seksi :D
@hell
bener so sob,gw ank13
gw bukan artis se, jd jarang nongol :D

JoVie

langsung penasaran deh ama lagu itu...
Semangat terus yah Sob...

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP