Wednesday, August 13, 2008

About Today

g ada yg terlalu berbeda dari hari ini, bangun jam 6 pagi, subuhan :D, mandi, liat Curious George jam 6.30 di ANTV trus sarapan ama temen2 gw (lebih tepatnya kak kelas 1 tingkat)
gw dr kemarin kepikiran terus ama dompet gw, biasanya yg kalo beli apa2 gw g pikir2
tp sekarang buat makan aja gw mesti pikir2, gara2 bayar kul kemarin , ludes dah duwit di bank, blon lagi harus bayar cicilan motor bulan september ntar, jd dobel puyeng kalo mikirin ntu
udah hampir seminggu ini gw sholat g konsen, gw cuma mikir, besok gw makan apa ?
utang udah banyak, temen2 juga sama aja
tadi pagi waktu makan gw cuman minum susu jahe aja, pikir gw makan ntar siang ato sore aja biar bisa tahan agak lama uang yg tinggal 15 rebu di dompet
agak siangan dikit gw dapet sms dari temen cewek kalo dia ngajak makan, tapi gw jawab mungkin g makan siang nanti
gak lama temen gw datang bawa duit lemburan luar kota, sayang gw kemarin g jadi ke luar kota, gw cuman kedip aja liatin. jam makan siang udah tiba, gw cuman duduk aja di depan komputer. ngak lama gw denger2 kalo mau ada traktiran ntar, wah langsung ceria neh muka, dah laper banget soalnya ni perut. gw cuman bisa bilang terima kasih & alhamdulillah, akhirnya gw dapet makan gratis dah
sore2 waktu jam pulang anak2 pergi ngopi, karena bosen gw ikutin aja mereka. gw pesen jahe anget, iseng2 buka2 dompet kok rasanya ada yg ganjil. setelah gw tarik2 gw dapet duit 100 rebu di dompet . alhamdulillah, ternyata gw masih punya cukup duit buat makan seminguan
seneng banget gw pas itu, kayak anak kecil yg dapet maenan baru :D
abis itu gw balik lahi ke meja gw, gw inget kalo hari ini gw piket malem. liat jam masih jam 5 an sore, kayaknya masih cukup kalo buat tidur bentar
jam 6.20 an hp gw bunyi, ternyata dari temen piket gw, dia nyariin dari tadi. sebelum piket gw sholat trus ganti kaos. nyampe di pos piket gw nge cek network bentar, trus gw duduk2 liat tv.
g lama hokben datang, langsung dah gw makan, waktu makan gw mikirin apa yg terjadi hari ini, ternyata yg Diatas terus ngeliatin gw, gw bersyukur banget, gw g tau lagi kata2 yg bisa diungkapin. pokoknya seneng & bersyukur banget yg pasti


Happy Reading

2 comments:

indo

Nemu duit di dompet, mungkin duitnya orang kali salah masukin ke dompet....kekekek

Ryan

hehehe, untung nemu tu duit, kalo gak nemu bisa2 g makan :D

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP