Monday, February 11, 2008

Panasonic Toughbook , The Strong Notebook

Panasonic Toughbook seri Y7, T7 dan W7 terbaru ini, memang didesain untuk mencegah kecerobohan yang sering dilakukan seorang manusia. Ya, mereka-mereka yang bekerja dengan data yang sensitif terkadang cenderung menjatuhkan laptop, menumpahkan minuman dan juga kecorohan macam itu lainnya. Kamu termasuk sebagian dari mereka?






"Nah, mungkin laptop seri Y7, T7 dan W7 tadi memang cocok sekali denganmu. LCD-nya terbuat dari bahan khusus yang tak akan pecah meski terinjak sekalipun. Selain itu, Toughbook ini mampu bertahan meski cairan sebanyak 6 ons tumpah di atasnya. Hebatnya..."

Ketiga seri ini, mempunyai feature 1.6GHz Intel Core 2 Duo, memori RAM antara 1GB hingga 2GB, bluebooth, SD card slot dan hard drive sebesar 80GB! Buat kamu-kamu yang 'mobile', tenang saja. Kesemuanya juga bisa wireless kok.

Yang sedikit berbeda mungkin hanyalah bentuknya saja. Layar seri Y7 sebesar 14,1 inch, dengan berat hanya 3,7 lbs. Seri W7 hadir dengan layar sebesar 12 inch dengan berat lebih ringan yaitu 3 lbs.

Keduanya memiliki DVD Super Multi Drive yang mampu nge-burn dalam jumlah yang banyak sekalipun.
Sedangkan seri T7 tampak lebih canggih. Dengan baterai yang bertahan hingga delapan jam, laptop 'tablet' ini bahkan dilengkapi dengan layar sentuh lho.

Nah, buat kamu-kamu yang punya sifat mirip Homer Simpson, nggak ada salahnya kalau memiliki laptop jenis ini. Harganya sekitar $2.100 untuk seri W7 dan T7, sedangkan seri Y7 dilepas ke pasaran seharga sekitar $2.400.

Source : http://www.rileks.com

0 comments:

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP