Wednesday, February 13, 2008

Google Secret



Sekedar sharing aja, ini dapet dari kaskus. Buat iseng aja kalo lagi bosen & g da kerjaan

1. Isikan kata “googoth” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. bro2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

2. Isikan kata “ewmew fudd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. bro2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Isikan kata “xx-klingon” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. bro2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4. Isikan kata “google bsd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Isikan kata “google linux” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon Linux. :linux:

6. Isikan kata “google easter egg” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Bro2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana bro2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.





Have Fun



0 comments:

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP