Monday, August 11, 2008

Do Nothing

dimalam ini aku tak dapat memejamkan mata,terasa berat.........
satu baris lirik wayang di atas sama kek yg gw alami sekarang, bingung neh mo ngapain
di malam sunyi, tak ada yg menemani, nasib masih jomblo
ya akhirnya ketimbang celing'ak-cling'uk g jelas gw tulis disini aje neh
tp bingung mo nulis apaan, emang dari sononya g ada bakat buat jd penulis
asal muasal gw nge-blog dulu emang karena banyak nganggurnya di kantor, trus gw liat si tito nge blog kok asik. gw ikut-ikutan nge blog jg deh akhirnya, walaupun cuma blog asal2 an kayak blog ini . tp setidaknya bisa nyalurin bakat terpendam lah
dah dolo ah gw mo tidur dulu ciao....
wah jd nulis yg g jelas ya


happy reaading

0 comments:

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP