Wednesday, January 16, 2008

The AJBS Show


Gara2 pingin nonton pameran komputer kemarin malam sampe tak bela belain nonton walaupun cuaca berkata lain. Dari mulai berangkat udah keliatan banget lek cuaca ne bener2 g bersahabat, mendung'e gelap banget, serem deh pokoknya. Tapi ya ya apa lagi kemarin tu pameranya hari terakhir (pameran di AJBS Surabaya, terakhir tgl 15 Januari), aq pingin banget ke pameran soale ada kontes overcloking pc. Kalo udah ketemu kata yg namanya "overclock" wuih lsng semangat deh aq, namaya jg maniak pc :). Dulu pernah gara2 ng-overclok pc ampe mobo ne kena >.< class="fullpost">
Ternyata setelahnyampe di AJBS kontes overclock nya udah slesai, ugh sebel banget sebener'e. Dari kemarin kemarin udah ngebet pingin nonton kontes overclok nya, yang ada cuma pembagian hadiahnya duank >.< . Klu punya mesin waktu udah tak pake paling (kayak doraemon yach...). Daripada g dapet apa2 aq muter2 aj di AJBS, mo nyuci mata. Eits....pi jangan salah muter2 nya bukan karena pingin liat para SPG (sales promotion girl) yg keren2, pi q muter2 cz pingin liat barang2 komputer baru buat ngobatin pingin liat kontes overclock pi g keturutan. Gak nyesel tp ke AJBS walaupun nonton kontes e g keturutan. Puas ngeliatin barang ngeliatin barang2 baru kyk VGA,MOBO dll. Ya bener se cm ngeliat duank, tp waduhhhh, bikin ngiler pingin punya pc baru. nyam - nyam nyam nyam.... Emang tuh keren abis pameran kemarin, di hari hujan deres aj masih lumayan bayak pengunjungnya. Moga2 taon depan ada lg pameran kayak gitu cz pingin banget liat kontes overclock aq


1 comments:

Nataludin

Supaya ndak ngiler... ikutan affiliate program biar banyak dapat dollar.... ntar cairkan untuk beli produk tersebut..he..he..

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP