Thursday, December 27, 2007

No Plan = Bad Weekend

Maunya seneng-seneng weekend kmrn,pi hasilnya malah kuacau puol. Rada nyesel jg se weekend kmrn, andai punya tombol roolback pasti dah tak pencet dr kmrn. Emang kmrn tu ke malang sebener e tanpa rencana, aq ngikut aj ajakan ne tmn q si apip. Awalnya se enak-enak aj, pi akhirnya kacau balau. Kmrn waktu hr minggu sempet ke Balekambang. Waktu berangkat enak bgt, kyk g ada halangan sama sekali. Pas mo pulang eh mulai muncul deh yg aneh-aneh. Kejadian pertama : kunci sepeda motor q ilang >.< . Mulai panik deh smua orang dr sini, akhir e smua orang muter-muter nyariin kunci kali aj td sempet jatoh. Ama temen q suruh nanya ama Information ato ama tukang parkir. Setelah muter-muter g karuan ketimbang g ketemu aq nanya ama tukang parkir, eh ternyata ada.


Syukur bngt aq waktu itu, untung e ketemu kuncine umpamanya g ketemu jd mampus deh. Pi pikirane anak-anak macem2 waktu itu, ah g masalah deh yg penting ketemu. Kejadian kedua : Ban sepeda motor q bocor. Luh kok iso bocor, padahal kan ada di tmpt parkir. Abis itu minta tolong ma tukang parkir e buat ngisi angin, tukang tambal ban paling deket kata e sktr 5 km an dr Balekambang. Pyuh.........
Abis ngisi angin nekat deh brkt buat nambal ban, biar g bolak-balik salah satu sepeda hrs boncengan tiga. Untung e tmn bawa sepeda motor GL, ya cukup lah buat ngatasi tanjakan gunung.
Masalah tambal ban slesai datang lg deh yg laen, tmn q si apip dpt tlp lek nenek e meninggal. Wedew... jd g enak deh ngajak anak e >.< . Abis nanbal ban lsng aj deh ngacir pulang tapi kok mau ujan gini cuaca ne, nyampe di malang pasti basah ny kayak e. Jauh banget soale tempat e, td aja perjalanan ada sktr 2 jam an lebih bru nyampe. Nah beneran deh ujan, untung e g deres2 amat jd masih bisa ngeliat depan, pi aq g enak ama yg tak bonceng ikutan basah dia (buat yang ngerasa sori bgt deh). Karena aq ama tmn q ngebut g liat belakang si apip ketinggalan deh >.< , akhir e nungguin dulu di jln sambil ngiyup. Waktu ditelpon uangel bngt (di gunung g da sinyal), untung sempet nyambung bentar. Stlh rembukan si apip mutusin di tinggal aj gpp, biar pulang e g malem2 ntar. Ya udah lek wis bilang gitu ya lsng ngelanjutin perjalanan lg. Nyampe di malang sktr jam 19.30 an. Si apip udah nyampe duluan ternyata, dia lsng balik ke tulungagung. Rencana se mau balik ke surabaya malem itu, pi si fajar bilangin lek pulang besok pagi2 ae (thx jar) Pagi2 bangun jam 3 an lsng siap2 bwat balik ke sby. Duh masih ngantuk bgt sebener e, pi ya ya apa lg harus masuk kantor hr ini. Kluar dr malang masuk pandaan mata q dah kelip2 kayak lampu disko. Waktu di sktr daerah pandaan (abis taman safari tepat e), nyetir q sambil merem. Bruak....,krotak krotak krotak....
luh... tiba2 aq nyadar dah posisi jatoh di aspal, lsng deh aq dikerumuni ama orang banyak. Untung e waktu itu jalanan e lg sepi. Jatoh q ngeri bgt lek kata q, ada di tengah2 soale. Waktu minggirin sepeda aq ngeliatan badan q yg bonyok di sebelah kanan. Pas ngebuka help aq bersyukur bgt, lek g beli help baru waktu di malang mungkin muka q g selamet. Abis istirahat bentar trus aq nerusin lg perjalanan ke surabaya.

Di jalan udah g enak banget waktu itu badan q, eh tiba2 waktu masuk porong. mak cesssssss , wah alamat bocor ny kayak e. Spontan aq ngeliat ban q , lha kan beneran bocor >.< . Nyari tukang tambal ban kok lom ada yg buka waktu itu, masih jam 5.30 an lek g salah. Daripada nungguin tukang tambal ban buka, mending aq nerusin ke sby mbil nyari2 tukang tambal ban. 10 menit an dr tmpt q bocor akhir e nemu jg tukang tambal ban yg buka. Slesai nambal ban langsung nerusin lg perjalanan ke surabaya, untung e dr sini g ada yg aneh2 lg. Pi badan q yg kanan lumayan parah kayak e. Lutut ama kanan kena, lek tangan gpp se pi yg kaki agak nyebelein. Dibuat apapun g enak entah itu duduk ato berdiri mpe sktr 1 mingguan aq sholat duduk, lek tak paksa berdiri sakit bgt rasane lutut e >.< style="font-weight: bold;">

3 comments:

Nazieb

Oalah.. uripmu mbah...

Nazieb

Ryan

gpp wis, wis mari saiki....

Amsterdam today

Droping by..Happy N-Year 2008 ^_~

  © Blogger template 'LonelyTree' Ourblogtemplates.com edited by mbah13 2008

Back to TOP